Polwan Polres Mabar Laksanakan Giat Pentas Seni Dan Kampanye Anti Narkoba Dalam rangka Hut Polwan Ke-68 Dan Hari Anti Narkoba Internasional

Polwan Polres Mabar Laksanakan Giat Pentas Seni Dan Kampanye Anti Narkoba Dalam rangka Hut Polwan Ke-68 Dan Hari Anti Narkoba Internasional

FB_IMG_1472711693873-01 IMG-20160901-WA0008-01 IMG-20160901-WA0006-01 IMG-20160831-WA0095-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bertempat di lapangan Apel Mapolres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur telah berlangsung kegiatan Pentas Seni Budaya serta Final Lomba Menyanyi dan Menari dalam Rangka HUT Polwan ke-68 dan Hari Anti Narkoba Internasional, Rabu (31/8/2016) pukul 19.30 Wita kemarin malam.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni, Kapolres Manggarai Barat AKBP. Dr. Supiyanto, M.Si, Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi NTT KOMBES POL Drs. Sulistiandriatmoko, Wakapolres Mabar, KOMPOL I Ketut Suwijana, S.IP, Wakil DPRD Mabar, Abdul Gani, Kajari Mabar, yang di Wakili oleh Pasi Intel, Danramil 1612- 02 Manggarai Kapten. Inft Sulaiman Baba, Romo Heri, H. Idrus, I Made Sujati (tokoh Agama)

Pada kesempatan tersebut di laksanakan doa lintas agama yang dibawakan oleh Romo Heri, H. Idris dan I Made Sujati

Kapolres Manggarai Barat, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada hadirin yang telah hadir untuk memeriahkan acara Pentas seni budaya, lomba menari dan menyanyi dalam rangka HUT Polwan ke 68 dan Hari Anti Narkoba Internasional.

Kapolres Mabar juga berterimakasih kepada Kepala BNN Provinsi NTT yang telah mendukung  serta hadir bersama pada acara yang sedang dilaksanakan.

Lebih lanjut Kapolres Mabar Menghimbau kepada pemuda, remaja untuk tidak melakukan hal - hal yang bertentangan dengan Norma agama dan Norma hukum.

Kepala BNN Propinsi NTT menyampaikan bahwa, Wilayah Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi pariwisata, Serta berbatasan langsung dengan propinsi NTB,  dimana narkoba bisa masuk dari arah barat dan dapat mempengaruhi dan merusak generasi muda.

"Sebagai Generasi muda yang cerdas bersama - sama mengatakan tidak kepada Narkoba" tegas KOMBESPOL  Drs. Sulistiandriatmoko saat menutup sambutannya.

Acara tersebut diisi dengan final lomba menyanyi dan menari yang di bawakan oleh para finalis dimana dari kalangan pelajar yang ada di kota Labuan Bajo, antaralain, SD, SMP dan SMA.

Kegiatan tersebut juga menyita perhatian warga masyarakat yang ada di kota Labuan Bajo, banyak yang datang utntuk menyaksikan acara tersebut yang mana kegiatan hiburan tersebut di buat khusus oleh para Polwan Polres Mabar untuk Masyarakat Mabar.

[oryfe's-Humas Polres Mabar]