Polisi Jaga Ketat Proses Penetapan Paslon Oleh KPUD Manggarai Barat

Polisi Jaga Ketat Proses Penetapan Paslon Oleh KPUD Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Meski digelar secara tertutup, jajaran Polres Manggarai Barat melaksanakan Pengamanan Tahapan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat dalam Pilkada serentak 2020.

Pantauan Tribratanewsmanggaraibarat.com di Kantor KPUD Manggarai Barat Jalan Daniel Daeng Nabit Waebo, Kelurahan Wae Kelambu, Rabu (23/9/2020). Kurang lebih 350 personel gabungan diterjunkan dalam pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat pada Pilkada Serentak lanjutan tahun 2020 di Kantor KPUD Manggarai Barat ini, Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. terlihat langsung turun ke lokasi, didampingi Wakapolres Kompol Sukanda, Kabag Ops AKP Roberth M. Bolle, Kasat Reskrim AKP Libartino Silaban, S.H., S.I.K., Kasat Lantas Iptu I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A., Kasat Samapta Iptu Markus Malik, Kasat Intelkam Iptu Alvian Hidayat, S.Tr.K., dan KBO Samapta Iptu Muhammad Yakub.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., menyampaikan Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, sebagai wujud kesiapan dan keseriusan Polres Manggarai Barat dalam mengamankan agenda Nasional Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Manggarai Barat agar aman dan kondusif.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil Polres Manggarai Barat dan personil Brimob Subden 4 Den B Labuan Bajo, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan serta menjaga kesehatan agar dalam mejalankan tugas tahapan–tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Manggarai Barat dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Kita akan kawal terus pelaksanaan Pilkada di Manggarai Barat, agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga Manggarai Barat, serta berharap Pilkada lancar, aman tanpa gangguan,” pungkasnya.*[RS]*