Personel Polres Mabar Melaksanakan Pengamanan Aksi Demo Damai

Personel Polres Mabar Melaksanakan Pengamanan Aksi Demo Damai

IMG-20160611-WA0044 IMG-20160611-WA0046 IMG-20160611-WA0048 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personel Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melaksanakan pengamanan aksi demo damai dari para kader dan simpatisan partai golkar daerah pemilihan III kecamatan Lembor, Lembor Selatan dan Welak, Sabtu (11/6/16) pukul 12.00 wita bertempat di sekretariat DPD II partai Golkar, jalan Frans Lega, Batu Cermin.

Pada kesempat tersebut, Kasat Bimmas Polres mabar, Ipda Anggalus Naha menghimbau kepada para pendemo agar tetap menjaga tata tertib dan tidak mengganggu arus lalulintas. Pengamanan tesrsebut bersifat terbuka dan tertutup.

Terkait aksi damai tersebut, massa diperkiranan sekitar 60 orang, dalam aksi yang dilakukan oleh para kader dan simpatisan Partai Golkar Kab. Mabar Dapil III sebagai bentuk kekecewaan terhadap salah satu kader Partai Golkar yang nuga merupakan anggota DPRD Kab.Mabar, saat ini sedang menjalani proses hukum, karena tersangkut kasus perjudian dan para pendemo meminta kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Mabar agar segera melakukan proses Pengganti Antar Waktu (PAW).

Kegiatan pengamanan berjalan aman dan kondusif hingga berakhirnya aksi damai tersebut.

[Humas Polres Mabar]