Operasi Pekat Turangga 2016, Polres Mabar Gelar Patroli Cipkon Dengan Sasaran Penyakit Masyarakat

Operasi Pekat Turangga 2016, Polres Mabar Gelar Patroli Cipkon Dengan Sasaran Penyakit Masyarakat

IMG_2457-01 IMG_2461-01 IMG_2465-01 IMG_2569-01 Tribrataneswmanggaraibarat.com - Personil kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur yang terlibat operasi Pekat Turangga 2016, dibawah Pimpinan Kepala Bagian Operasional, Komisaris Polisi Thobias Tamonob, di terjunkan ke lapangan untuk menggelar patroli cipta kondisi ( Cipkon ), selama bulan puasa dan jelang hari raya Idul Fitri, dengan sasaran penyakit masyarakat (Pekat) di kota Labuan Bajo, kabupaten Manggarai Barat, Jumat (10/6/2016) malam.

Dengan mengunakan mobil patroli Lantas dan truk dalmas Polres Mabar, personil di kerahkan untuk menyisir Tempat-temapt hiburan malam (THM), maupun tempat-tempat yang dianggap rawan yang ada di kota Labuan Bajo.

satu persatu THM yang biasa ramai di kunjungi orang di datangi polisi baik berpakaian dinas, maupun preman. Kemudian pelayan, serta tamu yang kedapatan sedang duduk menikmati minumann diperiksa identitasnya dan barang bawaannya, guna mengecek adanya dugaan orang yang menggunakan maupun membawa narkoba, sajam dan senpi.

Kabag Ops Polres Mabar, yang di dampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas, mengungkapkan bahwa razia cipkon yang digelar berlangsung malam ini tidak menemukan pasangan mesum, sajam, senpi ataupun narkoba, serta warga tanpa identitas.

”Hasilnya nihil, ini membuktikan aktifitas pekat sudah mulai menurun, setelah kita gencar melaksanakan operasi atau razia selama beberapa hari ini,” ujar Kompol Thobi.

[Oryfes-Humas Polres Mabar]