Ops Pekat Turangga 2016, Polres Mabar Berhasil Amankan 11 Pemuda & 1 Pasangan Mesum

Ops Pekat Turangga 2016, Polres Mabar Berhasil Amankan 11 Pemuda & 1 Pasangan Mesum
IMG_2675 IMG_2684 IMG_2706 IMG_2729 IMG_2735

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Sebanyak 11 orang pemuda yang asik mengkonsumsi miras dan kebut-kebutan di jalan menggunakan knalpot bising serta 1 pasangan mesum berhasil diamankan oleh Personel gabungan satgas operasi pekat Turangga 2016, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (11/6/16) kemarin malam.

Dari para pemuda yang terjaring sebagian masih berstatus pelajar tersebut didapati sedang asik mengkonsumsi miras dan membuat keributan di areal pelabuhan PELNI Labuan Bajo serta kebut-kebutan menggunakan sepeda motor yang berbunyi bising.

Selain itu, petugas saat melakukan patroli di daerah bukit cinta, Batu Cermin, Labuan Bajo, juga berhasil mengamankan 1 pasangan yang lagi asik berbuat mesum di semak -semak.

Kasat Reskrim Polres Mabar, AKP Alfred Sabungan Banjar Nahor, S.Pi, S.Ik yang didampingi oleh Kasat Lantas dan Kasat Intelkam, menerangkan bahwa, pihaknya melakukan razia untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat menjelang bulan Suci ramadhan, sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban. “ Kita jaring 11 orang diduga Preman dan tak memiliki identitas terindikasi sering mengkonsumsi miras dan membuat keributan, hal ini sebagai tindak lanjut Operasi Pekat Turangga 2016 guna cipta kondisi ,” tandas Kasat Reskrim.

Para pemuda tersebut di angkut beserta kendaraannya ke Mapolres Mabar, yang sebagian besar menggunakan knalpot bising dan tanpa dokumen lengkap.

Dari ke-11 pemuda dan 1 Pasangan mesum tersebut yang di amankan di Mapolres Mabar selanjutnya di berikan pembinaan serta arahan oleh Kasat Binmas Polres Mabar, IPDA Anggalus Naha.

"Semuanya di berikan pembinaan dan sebelum dipulangkan di terlebih dahulu di panggil orang tuanya masing-masing". Ungkap IPDA Angga.

[oryfes-Humas Polres Mabar]