Waka Polres Mabar Buka Turnamen Volly Ball Kapolres Mabar Cup 2016

Waka Polres Mabar Buka Turnamen Volly Ball Kapolres Mabar Cup 2016

IMG_2797-01 IMG_2798-01 IMG_2809-01 IMG_2807-01 IMG_2818-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 70 tahun pada 1 Juli 2016 mendatang, lagi - lagi Kepolisian Resor Manggarai Barat mengadakan Turnamen volly ball memperebutkan piala Kapolres Cup 2016 yang digelar dari tanggal 13 hingga 24 Juni 2016 di halaman Mapolres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pembukaan Turnamen Volly Ball Kapolres Mabar Cup 2016 oleh Waka Polres Mabar, KOMPOL I Ketut Suwijana, SIP, yang di saksikan oleh para peserta , panitia penyelenggara maupun para suporter yang bertempat di lapangan Voly Polres Mabar, Senin (13/6/16) pukul 19.00 wita.

Sebelum Turnamen Volly Ball dibuka secara resmi, ketua penyelenggara, Sam Ataupah, menyampaikan bahwa dalam pertandingan Kapolres Cup ini diikuti oleh 12 tim putra dan 10 tim putri, untuk pengaturan pertandingan, panitia telah mengatur jadwal pertandingan, dimana tim putra akan berakhir pada tanggal 21 juni 2016 sedangkan tim putri pada tanggal 24 Juni 2016 dan pertandingan akan berlangsung pada malam hari.

"Kegiatan Turnamen Volly ball ini, kita lakukan pada malam hari, karena malam hari adalah waktu yang pas untuk melaksanakan prtandingan, harap bertanding dengan sungguh - sungguh dan penuh kedamaian guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke 70 tahun ini". tandas Ketua Panitia.

Waka Polres Mabar, I Ketut Suwijana, SIP saat membuka Turnamen tersebut menyatakan kegiatan volly ball ini adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 70 tahun, dengan tujuan selain memeriahkan juga untuk menyehatkan tubuh serta ajang silaturahmi atau memupuk kebersamaan antar sesama.

Harapan Waka Polres Mabar, agar selama pertandingan dimohon untuk lakukan dengan senang, gembira dan Waka Polres Mabar, juga mengajak semua elemen masyarakat agar bersama-sama meriahkan kegiatan ini serta jujunjung tinggi sportifitas.

"Ada beberapa hal yang perlu di ingatkan kepada para peserta turnamen bahwa, segala bentuk pertandingan ada tujuannya yakni, untuk kesehatan, silaturahmi dan yang terakhir adalah untuk memeriahkan". Ungkap Waka Polres Mabar.

Pembukaan Turnamen Volly Ball tersebut, ditandai dengan servis bola pertama oleh Waka Polres Mabar, pada saat pertandingan pembuka oleh tim Polwan Polres Mabar berhadapan dengan tim Lisna PLN wilayah Mabar, dimana pertandingan pembuka tersebut dimenangkan oleh tim Lisna dua set berturut-turut.

[oryfes-Humas Polres Mabar]