Ops Mantap Praja 2018, Personil Polres Mabar lakukan Pengamanan Kampanye Paket Harmoni

Ops Mantap Praja 2018, Personil Polres Mabar lakukan Pengamanan Kampanye Paket Harmoni

Tribratanewsmanggaraibarat.com, Labuan Bajo - Dalam rangka Pemilukada Gubernur Nusa Tengga Timur (NTT) tahun 2018, Personil Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan kegiatan Kampanye tatap Muka calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT paket Harmoni, Jumat (16/2/2018).

IMG_20180216_120907 Kegiatan Kampaye Tatap Muka tersebut bertempat di Aula Marshel Lodge, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat yang dihadiri langsung oleh calon Gubernur NTT atas nama Dr. Benny K. Harman, S.H.

Kegiatan ini sendiri diamanakan oleh personil Polres Mabar yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Mabar, IPTU Markus Malik dan KBO Sat Sabhara, IPDA Matheos A.D. Siok.

Dalam kegiatan tersebut selain dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup juga dilakukan pengawalan yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Mabar.

Kegiatan kampanye tatap muka paket Harmoni dilaksanakan tepat pukul 10.11 hingga 12.45 wita yang dihadiri oleh ratusan simpatisan berakhir aman dan damai.