Polres Mabar Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pawai Pembukaan Konferda Tingkat NTT Di Labuan Bajo

Polres Mabar Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pawai Pembukaan Konferda Tingkat NTT Di Labuan Bajo

IMG_20160610_151119-1-01 IMG-20160610-WA0038 IMG-20160610-WA0036 Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melakukan Pengamanan dan pengawalan Kegiatan Pawai Pembukaan Lomba Konfrensi Anak Daerah Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (10/6/16) pukul 16.15 wita.

Pengamanan tersebut di pimpin oleh IPTU Syahril Ahmad dan personel yang terlibat adalah gabungan fungsi tugas Kepolisian Polres Mabar.

Terkait Kegiatan tersebut peserta terdiri 22 ( Dua puluh dua ) Kabupaten se Provinsi NTT. Adapun daerah yang mengikuti kegiatan tersebut anataralain: - Kabupaten Manggarai Barat, sebagai tuan rumah kegiatan, - Kabupaten Manggarai Timur - Kabupaten Sumba Timur - Kabupaten Alor - Kabupaten Kupang - Kabupayen Sumba Barat Daya - Kabupaten Sumbah tengah - Kabupaten Timur Tengah Selatan - Kabupaten Belu - Kabupatan Malaka - Kabupaten Roten Ndao - Kabupatan Sika - Kabupaten Ende - Kabupaten Nagekeo - Kabupaten Flores Timur dan - Kabupaten Ngada

Peserta Konfrensi Anak Dearah ( Konferda ) TK. PROV. NTT memulai pawai dengan dipandu oleh drumband SMP Arnoldus Labuan Bajo yang memuali Star dari depan Polres Manggarai Barat dan fhinis di kantor Bupati Manggarai Barat.

Kegiatan tersebut dibukaoleh Wakil Gubernur NTT, Drs. Benny Alexander Litelnoni.

Kegiatan di isi dengan promosi tentang ke aneka ragaman Pariwisata dan Ciri khas tiap - tiap Kabupaten yang di bawakan oleh putra - putri dari Kabupaten yang hadir dalam kegiatan tersebut dan di saksikan oleh Wakil Gubernur Drs. Benny Alexander Litelnoni, Wakil Bupati Mabar Drh. Maria Geong beserta rombongan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sampai dengan berita ini diterbitkan acara tersebut berjalan aman dan kondusif serta kegiatan masih dilangsungkan.

[Humas Polres Mabar]