Karoops Polda NTT Melaksanakan Supervisi Di Polres Mabar

Karoops Polda NTT Melaksanakan Supervisi Di Polres Mabar

IMG_20160812_145049-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kepala Biro Operadional Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Komisaris Besar Polisi Drs.Chairul Farizal, SH bersama tim melaksanakan Asistensi di Polres Manggarai Barat, Jumat (12/8/2016) pukul 14.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.SI, Wakapolres Mahar, KOMPOL I Ketut Suwijana, SIP, Para Pejabat Utama Polres Mabar, para penggiat Promoter serta para operator Promotor Polres Mabar.

Kegiatan supervisi atau asistensi tersebut dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan Kompas Jelajah Sepeda Flores - Timor, pelaksanaan giat Program Prioritas Kapolri dan mengumpulkan bahan - bahan berupa hal - hal yang terkait dengan sasaran Prioritas Triwulan lll T.A. 2016 dan update data Potensi Konflik Sosial di Polres jajaran Polda NTT.

"Kompas jelajah Flores-Timor yang akan dilaksanakan besok dengan  titik start di wilayah Polres Mabar,  Kita selaku Polri wajib melakukan pengamnan pada saat ada nya kegiatan besar seperti ini agar bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi pelaksana kegiatan tersebut. Dan untuk itu kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik baik bagi panitia. Peserta dan masyarakat", Tandas Karopos Polda NTT.

[oryfes-Humas Polres Mabar]