Polres Mabar Persiapkan Pengamanan Giat Tour Kompas Jelajah Flores-Timor Dengan Berkoordinasi Dengan Panitia Kegiatan

Polres Mabar Persiapkan Pengamanan Giat Tour Kompas Jelajah Flores-Timor Dengan Berkoordinasi Dengan Panitia Kegiatan

IMG_20160811_102150-01 IMG_20160811_102003-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Komisaris Polisi Thobias Tamonob, bersama anggotanya melakukan koordinasi dengan panitia pelaksanaan kegiatan tour sepeda Kompas Jelajah Flores-Timor, Kamis (11/8/2016) pukul 10.15 wita bertempat di pelabuhan PELNI Labuan Bajo.

Koordinasi sekaligus pengecekan lokasi yang dilakukan oleh Polres Mabar melalui Bagian Operasional tersebut berkaitan denga lokasi yang yang akan digunakan sebagai titik start pelepasan peserta tour dan panggung kegiatan pada saat pembukaan serta kegiatan tour sepeda Kompas Jelajah Flores Timor nantinya, dimana akan ditempatkan personel guna pengamanan pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Kabagops Polres Mabar, menyatakan bahwa, hal ini dilakukan guna mengetahui titik - tikik pengaman guna penempatan personil pengamanan guna penyusunan rencana pengamanan.

Sesuai jadwal kegiatan pelepasan peserta Kompas Jelajah Flores-Timor akan dilaksanakan pada hari sabtu (13/8/2016) bertempat di pelabuhan PELNI Labuan Bajo sebagai lokasi titik start.

[oryfes-Humas Polres Mabar]