Kapolsek Jajaran Dan KASPKT Polres Mabar Diberikan Handpone Secara Gratis Oleh Kapolres Mabar Demi Menunjang Pelaksanaan Tugas Sehari Hari

Kapolsek Jajaran Dan KASPKT Polres Mabar Diberikan Handpone Secara Gratis Oleh Kapolres Mabar Demi Menunjang Pelaksanaan Tugas Sehari Hari

IMG-20170306-WA0016 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Demi menunjang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari hari, kepada para Kepala Sektor Kepolisian (Kapolsek) jajaran dan Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (KASPKT) Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur di beri secara gratis Handpone (HP) serta Nomor HP oleh Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat.

Penyerahan HP dan Nomor HP dilakukan oleh Wakapolres Mabar, KOMPOL I Ketut Wiyasa dalam hal ini mewakili Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si yang dilaksanakan pada saat apel pagi, bertempat di lapangan Apel Mapolres Mabar, Senin (6/3/2017).

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Mabar berharap kepada para Kapolsek jajaran dan KASPKT, bahwa, Handpone yang telah dibagikan agar selalu diaktifkan dan digunakan untuk keprluan dinas Sehingga di perlukan setiap saat para kapolsek sudah dapat monitor.

Wakapolres juga berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah baik dalam melaksanakan tugas sehari hari, untuk itu agar tetap di pertahankan.

Pambagian Handphone dan Nomor kepada para kapolsek dan KASPKT adalah swadaya dari Bapak Kapolres Mabar agar membantu pelaksanaan tugas sehari hari.