Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bagi 25 Anggota Polri Polres Mabar

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bagi 25 Anggota Polri Polres Mabar

IMG-20160630-WA0167 Tribratanewsmanggaraibaraf.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat bagi Perwira dan Bintara di Aula Kemala Polres Mabar, Kamis (30-06-2016). Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Manggarai Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Dr Supiyanto MSI.

Adapun jumlah personel yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 25 personel yang terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personel, Iptu ke AKP sebanyak 5 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 2 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 1 personel, Brigpol ke Bripka sebanyak 14 personel, dan Briptu ke Brigpol sebanyak 1 personel.

Turut hadir dalam upacara Korp Raport Kenaikan pangkat tersebut, Waka Polres Mabar, Komisaris Polisi I Ketut Suwijana SIP, serta para Perwira Polres Mabar serta pasukan upacara yang terdiri dari pasukan staf 1 peleton, Reskrim Intel 1 peleton, serta Bhayangkari Cabang Manggarai Barat.

“Atas nama pimpinan Polres Mabar mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi,” kata Kapolres saat memberi sambutan.

Lebih lanjut ia mengatakan, kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan atas segala dedikasi dan loyalitas dan prestasi dalam melaksakan tugas sebagai anggota kepolisian.

Oleh karena itu, Kapolres Mabar mengharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi juga dapat membawa perubahan baik pola pikir, prestasi, dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, serta ucapan trima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang selalu menemani dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

[Humas Polres Mabar]