Kapolres Manggarai Barat Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Mabar

Kapolres Manggarai Barat Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), AKBP Felli Hermanto,S.I.K.,M.Si memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Resnarkoba  Polres Mabar, AKP Simpronius Naro kepada AKP Ridwan, SH, di Lapangan Apel Mapolres Mabar Jl.Frans Lega No.15 Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa pagi , (25/01/2022).

Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di hadiri oleh Waka Polres Manggarai Barat Kompol Eliana Papote, SIK, M.M, Para Kabag/ Kasat Polres Mabar, Para Perwira Polres Mabar, Anggota Polres Mabar dan Rohaniawan Ustad Husen.

Dalam amanatnya Kapolres Manggarai Barat AKBP Feli Hermanto, S.I.K., M.Si, menyampaikan mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi

“Secara Pribadi dan Pimpinan Polres Mabar beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasat Resnarkoba AKP Simpronius Naro yang telah bertugas dengan baik” Pungkas AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si.

“Lanjut, dikatakannya selama kurang lebih satu tahun lebih AKP Simpronius Naro telah melakukan banyak hal positif demi kemajuan Polres Mabar. Oleh Sebab itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Tambahnya.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto,S.I.K.,M.Si, juga  mengucapkan selamat datang kepada  AKP RIDWAN,S.H.
dan selamat bertugas di Polres Mabar. Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah di berikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Kapolres Mabar memberikan pesan dan  penekanan kepada pejabat yang baru, untuk selalu meningkatkan deteksi dini agar terciptanya situasi yang kondusif

“Kepada pejabat yang baru dilantik  Agar segera menyesuaikan dengan situasi yang ada, karena kita ketahui bahwa Labuan Bajo merupakan Destinasi Wisata Premium yang perlu kita tingkatkan  keamanannya.” Pesan AKBP Felli Hermanto.
 
“Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab” Tambahnya.

“Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto. S.I.K.,M.Si mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa tugas yang kita emban merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” Tutupnya.