Kapolres Mabar berharap, Kedepan Polisi Lalu Lintas Menjadi Garda Terdepan Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolres Mabar berharap, Kedepan Polisi Lalu Lintas Menjadi Garda Terdepan Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si berharap, kedepan Polisi Lalu Lintas menjadi garda terdepan yang selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan menunjukkan kinerja edukasi, inovasi serta prestasi dan tentunya lebih di cintai oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP Roberth M. Bolle saat mewakili Kapolres Mabar dalam memberikan sambutan, pada acara syukuran hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas ke 67 di Gedung Kemala Bhayangkari, Kamis (22/9/2022) malam. 

Pada acara syukuran ini, lanjut Kapolres Mabar mengucapkan selamat HUT Satuan Lalu Lintas Ke -67, kepada seluruh personel Satuan Lantas Polres Mabar, yang telah menunjukan kerja keras, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas demi mewujudkan situasi kamseltibcarlantas yang aman kondusif. 

“Semoga pengorbanan yang tulus ikhlas tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Manggarai Barat khususnya kota Labuan Bajo serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan yang Maha Esa,” Ucap AKBP Felli. 

Lebih lanjut, Kapolres Mabar menyampaikan, selama beberapa tahun ini Kepolisian Lalu Lintas telah banyak berperan dalam mewujudkan kamseltibcarlantas yang aman kondusif hingga saat ini.

Berbagai kegiatan pengawalan dan pengamanan di jalan raya, baik dalam skala Lokal, Nasional, dan Internasional, dapat dilaksanakan dengan baik. 

Kita sepenuhnya menyadari, bahwa seluruh capaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak terlepas dari dukungan dan peran serta aktif segenap stakeholder dan komponen masyarakat. 

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang membahagiakan ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada mitra kerja dan semua pihak yang telah membantu selama ini,” pungkasnya

Kapolres Mabar juga mengharapkan dihari ulang tahun ini Satuan Lalu Lintas Polres Mabar lebih profesional dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kita doakan di hari ulang tahun yang ke 67 ini satuan lalu lintas lebih profesional, lebih humanis, lebih menunjukan kinerja yang terbaik untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” Pinta Kapolres Mabar. 

Selain itu Kapolres Mabar juga menyadari berbagai upaya yang dilakukan satuan lalulintas selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat belum sepenuhnya memenuhi harapan. 

“Untuk itu, pada kesempatan ini, saya selaku Kapolres Mabar memohon maaf atas berbagai kekurangan dan kelemahan dalam setiap pelaksanaan tugas. Polres Mabar akan terus berupaya secara konsisten dan berkesinambungan memperbaiki segala kekurangan dan ketidaksempurnaan tersebut, sehingga kedepan kualitas pelayanan Polri akan semakin baik dan terus meningkat,” Tutup AKBP Felli. 

Turut hadir dalam acara syukuran HUT Lalu Lintas, Kasat Narkoba  AKP Wahyu Agha Ari Septyan S, S.I.K, Kasat Lantas IPTU Royke Weridity, Kassikum IPTU Iwayan Merta, Kasat Pamobvit IPDA Anggraeni A. Isabela, S.Tr.K., Kasi Propam IPDA I Nyoman Budiarta, Kanit Regident IPDA I Nyoman Budatenaya, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dilla Sepuh Siregar, Para pengurus Bhayangkari Polres Mabar serta tamu undangan.