Jumat Curhat, Kapolres Mabar Dialog Langsung Dengan Masyarakat

Jumat Curhat, Kapolres Mabar  Dialog Langsung Dengan Masyarakat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kapolres AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si didampingi Pejabat Utama Polres Manggarai Barat menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (30/12/2022) di halaman Polres Mabar. 

Pada kesempatan itu Pridensius De Frento salah seorang masyarakat yang hadir, memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Manggarai Barat dan jajaran atas cepatnya bertindak dalam penanganan kasus serta sigap merespon keluhan masyarakat. 

De Frento menyampaikan terima kasih untuk Kapolres Mabar yang berkenan hadir untuk berdiskusi dengan masyarakat. 

Ia juga berharap Polri terus hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari masyarakat. 

"Saya mewakili Polres Mabar dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada kami, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat," katanya.

“Kami selalu siap untuk menerima keluhan maupun informasi dari bapak -bapak semua demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya. 

AKBP Felli berharap masyarakat tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas.