Kapolsek Kuwus pimpin pengamanan misa perayaan Natal di tiga wilayah kecamatan

Kapolsek Kuwus pimpin pengamanan misa perayaan Natal di tiga wilayah kecamatan

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kapolsek Kuwus, IPTU  Muh Yakup pimpin pelaksanaan pengamanan kegiatan misa perayaan Natal tahun 2017 di wilayah kecamatan Kuwus, kecamatan Kuwus Barat dan kecamatan Ndoso, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (25/12/2017)

Kegiatan pengamanan dilaksanakan mulai dari pukul 06.00 Wita di berbagai gereja yang tersebar di wilayah kecamatan Kuwus dan Kecamatan Ndoso. Baik gereja induk/Paroki mapun yang berada di tingkat desa/Kapela. Dengan jam dan jumlah jemaat yang berbeda beda pada setiap pelaksaanya.

Gereja gereja yang melaksanakan misa Natal diantaranya, Gereja Paroki hati Yesus Kudus Golowelu, kec.Kuwus, Gereja Kapela Desa Lewat, kec.Kuwus, Gereja Paroki Tri Tunggal Maha Kudus Rangga, Kec.Kuwus Barat, Gereja Paroki St.Yoseph Freiademetz Wajur,Kec.Kuwus Barat, Gereja, Paroki St. Fransiskus Asisi Tentang, Kec.Ndoso, Gereja Paroki St.Kristoforus Waning, Kec.Ndoso dan Gereja Kapela Sirimese, Desa Golo Poleng, kec.Ndoso.

IPTU Muh Yakup menjelaskan bahwa, pelaksanaan pengamanan Natal 2017 ini tidak hanya dari Polri, tetapi juga melibatkan unsur keamanan lainya, diantaranya dari TNI dan Sat Pol PP.

“Kami saling bahu membahu untuk mengamankan kegiatan ini, dengan harapan kegiatan misa  perayaan Natal tahun ini berjalan aman dan lancar”, katanya.

Rangkaian kegiatan misa perayaan Natal 2017 di wilayah hukum Polsek Kuwus, sejak misa malam Natal, (24/12) hingga misa perayaan Natal (25/12) berjalan aman, lancar dan kondusif.