Imbau Taat Prokes, Satlantas Polres Bagikan Masker Kepada Pengguna Ranmor

Imbau Taat Prokes, Satlantas Polres Bagikan Masker Kepada Pengguna Ranmor

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo, Memasuki hari ke-8 Operasi Keselamatan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manggarai Barat (Mabar) melakukan aksi pembagian masker kepada pengguna kendaraan bermotor (Ranmor) di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Royke Weridity. 

Aksi pembagian masker kepada para pengguna ranmor yang dilakukan oleh personil Polres Mabar yang tergabung dalam Operasi Keselamatan dilaksanakan di perempatan Langka Kabe, Selasa (8/3/2022), sekira pukul 09.30 Wita. 

Selain membagikan masker kepada para pengendara ranmor, disampaikan juga imbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan taat proses. 

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si  melalui Kasat Lantas Iptu Royke Weridity saat memberikan arahan petunjuk pimpinan (APP) kepada anggota mengatakan tidak ada penindakan dalam kegiatan operasi keselamatan, Polri hadir untuk memberikan jaminan keselamatan kepada penggunaan ranmor. 

Lanjut ditambahkan, Selain memberikan imbauan, kegiatan operasi kali ini juga kita bagikan masker kepada masyarakat pengguna ranmor yang tidak menggunakan masker. 

“Kita masih menemukan banyak masyarakat pengguna ranmor yang tidak menggunakan masker, untuk itu kita membagikan masker guna menyadarkan masyarakat agar tetap taat prokes”.

Selain itu, mantan Kapolsek Komodo juga menegaskan, apabila ditemukan adanya pengendara yang melakukan pelanggaran membahayakan orang lain, tentu akan di tindak sesuai hukum yang berlaku. 

“Penindakan tetap kita lakukan, khususnya kepada pengendara ranmor yang dapat membahayakan orang lain,” tegas Iptu Roy