Evaluasi Birokrasi Keuangan, Polres Mabar Sambut Tim Supervisi Polda NTT

Evaluasi Birokrasi Keuangan, Polres Mabar Sambut Tim Supervisi Polda NTT

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polres Manggarai Barat (Mabar) kedatangan Tim Supervisi Bidang Keuangan yang diketuai oleh Kabid Keuangan AKBP Drs. Sofyan Tanjung di Aula Polres Mabar, Rabu (7/8) Siang.

Dalam giat tersebut, Kabid Keuangan AKBP Sofyan mengatakan pihaknya hadir untuk menindaklanjuti temuan hasil pemeriksaan tim Wasrik Itwasum Mabes Polri.

“Maksud dari kegiatan supervisi ini adalah untuk menindaklanjuti temuan wasrik Itwasum Mabes Polri sehingga kedepan tidak lagi ada temuan yang sama”

Untuk memperbaiki kinerja birokrasi keuangan, pihaknya bakal memaparkan materi tata cara penyusunan laporan keuangan di Lingkungan Polri. Selain itu, pihaknya juga bakal melakukan pendalaman fungsi Intelkam, Reskrim, dan Sarpras di tingkat Polres.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Mabar Kompol Alberd Yonathan Ndun, S.H, Kaur BIA dan APK AKP I Wayan Sunartha, S.E, Kaur Keu Bidkeu Polda NTT Aipda Hendrik Kopong, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kaur Mintu dan Bamintu masing-masing fungsi satuan jajaran Polres Mabar.