Kapolseksubsektor Kecamatan Welak Tegaskan Linmas Harus Netral dan Humanis Saat PAM TPS

Kapolseksubsektor Kecamatan Welak Tegaskan Linmas Harus Netral dan Humanis Saat PAM TPS

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsubsektor Welak Aipda Hari Susanto menegaskan kepada 68 anggota Linmas di Wilayah Kecamatan Welak untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan pada saat memberikan pembekalan dan simulasi untuk Anggota Linmas dalam rangka penanganan pemilu serentak 2019.

“Saya harap pada saat pemilihan jangan ada kampanye secara pribadi, pilihan bapak simpan dalam hati dan didalam menjalankan tugas kita harus satu hati untuk menyuskeskan pemilu” Tegas Aipda Hari Susanto di Aula Kantor Kecamatan Welak, Manggarai Barat, Senin (25/03/19) Pagi.

Aipda Hari juga mengingatkan para linmas untuk bersikap humanis selama menjalankan tugas di TPS

“Kalau ada di TPS tolong koordinasikan kepada KPPS dan Panwas TPS serta pihak kepolisian yang melakukan Pam TPS, jangan gunakan otot dan kedepankan otak untuk berpikir sebelum bertindak” Lanjutnya.

Usai pembekalan, kegiatan dilanjutkan dengan simulasi PBB dan Teknis Pengamanan TPS.

Hadir pula Kabid Linmas Manggarai Barat Anisintus Harum dan Babinsa Koramil Lembor Serka Paulus Suhardi selaku pemateri beserta Kepala Seksi Linmas Aleksius Padur bersama 5 Anggota Pol-PP Manggarai Barat dan Camat Welak Felik Janggur S.Pt.