Kapolres Mabar Apresiasi Personil Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Mabar

Kapolres Mabar Apresiasi Personil  Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si mengapresiasi personil gabungan TNI-Polri bersama unsur terkait yang sukses mengamankan perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Manggarai Barat. 

“Terima kasih kepada semua jajaran dan unsur terkait yang telah bersama-sama mengamankan malam pergantian tahun di Kabupaten Mabar sehingga sampai dengan saat ini situasi masih kondusif,” ucap AKBP Felli. 

Keberhasilan ini, Kata AKBP Felli tidak terlepas dari koordinasi yang baik antar instansi dan lembaga yang telah berperan aktif. 

AKBP Felli juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mabar yang telah ikut menjaga situasi kamtibmas sehingga malam pergantian tahun berjalan dengan aman dan lancar. 

“Kita telah memulai hal positif di awal tahun 2023, ini juga tidak terlepas dari peran aktif masyarakat yang telah ikut mendukung Polri dan unsur terkait dalam menjaga situasi kamtibmas. Semoga kedepan dengan banyak agenda nasional maupun internasional yang diselenggarakan di Labuan Bajo, kita tetap bersinergi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan,” pintanya. 

Untuk diketahui, hingga saat ini situasi malam pergantian tahun di Kabupaten Manggarai Barat masih aman dan kondusif.