Brigadir Farid Rahman, Bhabinkamtibmas Polres Mabar Bantu Warga Menyebrangi Sungai Berarus Deras

Brigadir Farid Rahman, Bhabinkamtibmas Polres Mabar Bantu Warga Menyebrangi Sungai Berarus Deras

IMG_20170207_154935 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigadir Farid Rahman yang bertugas di Desa Golo Kempo, Kecamatan Sano Nggoang, membantu warga menyeberangi Sungai Kising yang belum memiliki jembatan penghubung, Selasa (7/2/2017).

Sebagai bagian dari tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Mabar Brigpol Farid Rahman yang membantu warga yang hendak menyeberang sungai Kising.

Brigadir Farid Rahman membantu menyeberangkan warga yang beraktivitas di sekitar Sungai Kising, terutama para warga yang hendak berangkat ke kota. Sungai kising ini terletak di Desa Golo Kempo yang berbatasan dengan Desa Golo Mbu dan merupakan akses jalan satu-satunya menuju kota Labuan Bajo.

Brigadir Farid Rahman juga menghimbau warga agar saat musim hujan, agar tidak nekat menyeberangi sungai karena berbahaya dan mengancam keslamatan warga [ory26]