BHABINKAMTIBMAS DESA GOLO SEPANG BANTU PANEN PADI MILIK WARGA BINAANNYA

BHABINKAMTIBMAS DESA GOLO SEPANG BANTU PANEN PADI MILIK WARGA BINAANNYA

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kegiatan Bhabinkamtibmas memang seperti tidak memiliki batas, apapun bentuk kegiatan warganya maka dipastikan seorang Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengahnya.

Bhabinkamtibmas merupakan tugas yang kelihatan sangat sederhana akan tetapi sangat mulia, dan bagi Kepolisian sendiri merupakan salah satu cara pantauan dini, khususnya di desa. Tujuannya agar bisa mencegah terjadinya tindakan yang mengganggu keamanan serta ketertiban baik yang bersekala kecil ataupun besar, dan tanpa disadari ini juga merupakan salah satu cara untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat tentang kamtibmas.

Kegiatan tersebut secara nyata pagi tadi dilakukan Brigadir Samsi yang setiap harinya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Golo Sepang, Polres Manggarai Barat yang secara sukarela dan ringan tangan membantu warganya yang sedang memanen padi, Selasa (6/3/2018).

Ia bersama-sama dengan kelompok tani Mandiri melaksanakan giat memanen padi milik warga atas nama Budi juang bertempat di kampung Lenga, Dusun Satar Terang, Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.