Bhayangkari Polres Mabar Peringati HKGB Ke-70 Secara Virtual

Bhayangkari Polres Mabar Peringati HKGB Ke-70 Secara Virtual

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Bhayangkari Polres Manggarai Barat, memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Wibowo, S.I.K., M.Si di Ruang Vicon Polres Mabar, Rabu (19/10/2022) 

Peringatan HKGB ke-70 tahun 2022 mengangkat tema “Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”. 

Pada kesempatan itu, Kapolri Jendral Listyo Sigit Menyampaikan menjadi seorang Bhayangkari atau pendamping anggota Polri tidaklah mudah, karena bhayangkari memiliki peran penting. Harus menjaga keluarganya dan mendampingi suaminya dalam bekerja apapun jabatannya. Karena dibalik kesuksesan seorang pria, terdapat wanita hebat yang pengertian dan setia mendampingi. 

Seusai Peringatan HKGB ke-70, kemudian dilanjutkan dengan syukuran HKGB yang dilaksanakan di Gedung Kemala Polres Mabar. 

Acara syukuran yang digelar sederhana itu, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Ny. Ecie Felli Hermanto, Wakapolres Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH., S.I.K., M.H dan sejumlah pejabat utama Polres Mabar beserta seluruh pengurus dan anggota bhayangkari. 

Acara syukuran yang digelar juga warnai dengan pemutaran video singkat sejarah terbentuknya Bhayangkari dan pemotongan tumpeng.