Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Kawal Pembagian Sembako Bantuan Dari Posko Masyarakat Peduli Covid-19 Labuan Bajo

Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Kawal Pembagian Sembako Bantuan Dari Posko Masyarakat Peduli Covid-19 Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat) Kelurahan Labuan Bajo Polsek Komodo Polres Manggarai Barat secara intensif kawal pembagian sembako kepada masyarakat RT.009, RT.019 dan RT.020 di Kelurahan Labuan Bajo, Jumat (01/05/20) pukul 16.00 Wita.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo Brigpol Elfridus Iku Arem melakukan pengawalan pembagian sembako dari Posko Masyarakat Peduli Covid-19 Labuan Bajo yang kemudian diserahkan langsung kepada 50 orang yang sangat terkena dampak terkait Covid-19 khususnya pekerja pariwisata seperti Guide, Guide Driver, Staf Hotel, ABK Kapal Wisata, Pekerja Laundry, Staf Restoran yang sementara di rumahkan dari tempat kerja mereka.

 

Bantuan Sembako berupa Beras, Indomie, Minyak Goreng, Sabun Mandi, Susu Saset, Daun Teh dan Masker. Bantuan sembako dari Relawan Peduli Covid-19 Labuan Bajo ini dibagikan kepada daftar nama penerima bantuan yang kena dampak Covid-19 serta datanya telah ditetapkan oleh Tim Posko.

 

Diharapkan kegiatan sembako di tengah pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat bagi pekerja pariwisata yang di rumahkan serta mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka.

 

Adapun pembagian sembako ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuan Bajo, Babinsa Kelurahan Labuan Bajo, Para Ketua RT dan Tim Posko Masyarakat Peduli Covid-19 Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat.*(RS)*