Tinggalkan Wilayah Hukum Polres Mabar, Kapolda NTT titipkan pesan kepada Seluruh Jajaran Polres Mabar

Tinggalkan Wilayah Hukum Polres Mabar, Kapolda NTT titipkan pesan kepada Seluruh Jajaran Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H, sebelum meninggalkan wilayah hukum Polres Mabar, menyempatkan waktu bertatap muka dengan Pejabat Utama Polres Manggarai Barat dan Para Kapolsek Jajaran Polres Mabar, di Gedung Kemala Bhayangkari Polres Mabar, Senin (31/01/2022). 

Dalam kegiatan tatap tersebut Kapolda NTT memberikan beberapa penekanan dan Arahan kepada seluruh Pejabat Polres Mabar yang hadir. 

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan bahwa seluruh jajaran Polres Mabar dapat menjabarkan  program presisi Kapolri (Transformasi Presisi Polri) sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. 

Lanjut Kapolda NTT mengatakan, kita di tuntut bukan hanya perubahan fisik namun didukung dengan kegiatan, perubahan semangat, perubahan mental seperti hal nya yang di oleh PT. Kereta Api Indonesia (KAI). 

"Saya yakin sudah banyak terobosan oleh Polres Mabar, tinggal hal-hal kecil yang perlu di perbaiki sehingga kedepan menjadi lebih baik. Dasar dari perubahan adalah semangat. Seluruh kegiatan harus di laporkan secara berjenjang, dan perlu dilaksanakan evaluasi". Tambahnya.

Lebih lanjut ditambahkan, Implementasi dari semangat itu dengan sendirinya akan satu saling mendukung antara satu dengan lain yang tujuannya untuk perubahan. Dampaknya tentu akan ada  Transformasi baik di internal, instansi sesama lembaga maupun masyarakat.

Strategi Kapolda NTT,selama memimpin Polda NTT yaitu Organisasi, SDM, dan Pelayanan Prima.

"Tujuan dari ketiga strategi ini untuk kebaikan kita bersama" Tuturnya. 

Selain itu, Kapolda NTT berpesan kepada seluruh Jajaran Polres Mabar untuk melaksanakan tugas sesuai dengan yang menjadi tanggung jawab, agar diselesaikan dengan baik, Lebih kompak, dan lebih semangat melaksanakan tugas ke depannya. 

"Seluruh jajaran dapat melaksanakan tugas dengan baik, kompak dan semangat". Tutup Kapolda NTT. 

Mabar: Modern, Akuntabel, Berkeadilan, Adaptif Responsif.