Beri Himbauan Dan Edukasi New Normal, TNI-Polri Keliling Di Pasar Bari

Beri Himbauan Dan Edukasi New Normal, TNI-Polri Keliling Di Pasar Bari

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Langkah sosialisasi dan juga mengedukasi warga masyarakat mengenai (New Normal) di lingkungan Pasar Bari. Kali ini TNI-Polri dan berbagai element lainya melakukan dengan cara berkeliling di seputaran area Pasar Bari, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, Senin (22/06/2020) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut personil TNI-Polri bersama instansi terkait diterjunkan. Guna untuk melaksanakan sosialisasi ini dengan maksimal.

Menghadapi situasi Pandemi Covid-19 dan New Normal ini, TNI-Polri bersama instansi terkait tidak henti-hentinya terus memberikan pesan-pesan himbauan dan edukasinya kepada seluruh pengunjung Pasar.

Kapolsek Macang Pacar, IPDA Eka Dharma Yuda mengatakan langkah ini kita ambil agar semua warga masyarakat pengunjung Pasar mengetahui dengan lebih detail lagi.

Melakukan dengan pengeras suara yang terus digemuruhkan dan memberikan himbauan kesemua pengunjung pasar akan terus dilakukan Kepolisian Sektor Macang Pacar dan Koramil 1612-08/Macang Pacar bersama Instansi terkait guna untuk mengoptimalisasikan protokol tentang tatanan kehidupan baru.

“Mudah-mudahan dengan langkah ini, semua pengunjung bisa lebih sadar lagi dalam mengikuti anjuran ini,” kata Kapolsek.

Kepedulian TNI-Polri kepada semua warganya, dituangkan dalam tindakan untuk mendisiplinkan seluruh warga masyarakat diwilayah hukumnya.

“Tidak henti-hentinya kami, terus melakukan himbauan agar warga masyarakat paham betul akan peraturan ini,” tandas Kapolsek.*[RS]*