Wakapolres Mabar Membuka Kegiatan Asistensi Puskeu Polri

Wakapolres Mabar Membuka Kegiatan Asistensi Puskeu Polri

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Wakapolres Mabar Kompol Alberd Yonathan Ndun, S. H. Membuka kegiatan yang bertempat di aula Kemala Bhayangkari Polres Mabar dimana dilaksanakan kegiatan dari Tim Asistensi Puskeu Polri dalam Rangka mendukung pengamanan Pilkada serentak 2018. Selasa ( 27/03/2018 ).

Para anggota yang hadir dalam kegiatan ini yakni Anggota Pejabat Utama Polres, Para Kasat, Para Kapolsek bersama Kasi Um polsek, Para Kaur mintu Polres Mabar. Turut serta hadir Pejabat utama Polres Manggarai dan Perwakilan Bank BRI dan BNI Mabar.

Sambutan disampaikan oleh Ketua Tim Asistensi Kombespol Enjih Sanjay, S. E. agar menyimak sehingga tidak ada keslahan dalam penyusunan anggaran Pemilukada serentak 2018. Dilanjutkan oleh Kabidkeu Polda NTT AKBP Drs. Sofyan Tandjung. Sekaligus ditutup oleh Wakapolres Mabar sekaligus penyampaian ucapan terima kasih.

Kegiatan yang dimaksud dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan anggaran sehingga tidak menjadi temuan ketika pemeriksaan nantinya.