Warga Compang Cules Kec. Kuwus di Gegerkan temuan Jasad Bayi di Septic Tank Salah Satu Rumah warga

Warga Compang Cules Kec. Kuwus di Gegerkan temuan Jasad Bayi di Septic Tank  Salah Satu Rumah warga

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Warga Compang Cules Kec. Kuwus di gegerkan dengan di temukannya Jasad bayi di septic tank / pembuangan WC salah satu rumah warga. Jumat ( 06/04/2018 ).

Bermula dari laporan dari Kepala Desa Compang Cules yang menelpon anggota polsek Kuwus bahwa mencurigai adanya jasad bayi di dalam lubang pembuangan WC milik Antonius Jehamat warga desa Compang Cules Kec. Kuwus Kab. Mabar.

Kapolsek Kuwus Iptu Moses Langut bersama anggota Polsek yang menerima laporan langsung menuju TKP diduga adanya jasad bayi. Setelah di periksa ternyata Polisi membenarkan adanya jasad bayi yang di buang di dalam saptic tank.

Anggota Polisi yang berada di TKP langsung melakukan tindakan pertama di TKP, memeriksa saksi - saksi dan membawa jasad bayi tersebut ke Puskesmas Golowelu guna dilakukan Visum.

Dari hasil indentifikasi bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut berumur kurang lebih 7 bulan dengan panjang 44 cm. Diperkirakan bayi tersebut dibuang kurang lebih satu minggu.

Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki siapa pelaku serta orang tua dari sang bayi dan motif pembunuhan bayi malang tersebut.