Wakapolres Mabar Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Mabar

Wakapolres Mabar Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Wakapolres Mabar) Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH., S.I.K., M.H, memberikan apresiasi kepada personil Satuan Reskrim dan Narkoba atas pengungkapan kasus pencurian dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Mabar. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kompol Sepuh saat memimpin apel pagi di Markas Komando (Mako) Polres Mabar, pada senin (23/5/2022).

“Terima kasih atas kinerja rekan-rekan dalam pengungkapan kasus pencurian sapi dan narkoba,” ucap Kompol Sepuh

Lanjut dikatakan, peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Mabar terus meningkat dari tahun ke tahun, untuk itu jajaran Resnarkoba tetap pertahankan kinerjanya dan jangan berikan kebebasan terhadap para pengedar maupun pengguna narkoba.

“Tetap dipertahankan, jangan berikan kebebasan kepada para pelaku kriminal,” Tegas mantan Kapolsek Kelapa Lima itu. 

Pimpinan akan memberikan reward kepada anggota telah bekerja dengan maksimal dan dinilai pantas mendapatkan penghargaan, tambahnya.

Lanjut dikatakan, pimpinan telah memberikan petunjuk dan arahan (Jukrah) agar dapat memberikan penghargaan kepada yang berprestasi, tujuannya untuk memberikan motivasi kepada semua anggota dalam melaksanakan tugas maupun melakukan hal-hal positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Untuk itu, Kompol Sepuh berharap semua anggota dapat berlomba-lomba untuk melakukan hal-hal positif dalam memberikan pelayanan kepada kepada masyarakat. 

“Anggota harus berlomba-lomba dalam melakukan hal-hal Positif. Pimpinan pasti menilai untuk memberikan penghargaan yang layak kepada anggota yang berprestasi,” tutup Kompol Sepuh.