Tak Kenal Lelah, Bripka I Gede Eka Rutin Sambangi Masyarakat

Tak Kenal Lelah, Bripka I Gede Eka Rutin Sambangi Masyarakat

Tribratanewsmanggaraibarat.comh- Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Eka Putra tak kenal lelah melakukan rangkaian sambang masyarakat di wilayah tugasnya, di Golo welu, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Sabtu (16/02/19).

Dimulai Jam 8 Pagi, Bripka I Gede menyambangi kegiatan posyandu bayi dan balita di Kantor Kelurahan Nantal tepatnya di Dusun Golo Welu, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Mabar.

Usai dari posyandu, Bripka I Gede mengunjungi Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kuwus untuk memberikan himbauan kepada panitia dalam menjaga netralitas dan profesional selama pelaksanaan tugas.

“Mari kita bersama-bersama mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai dengan mengedepanakn profesionlitas dan tetap netral saat bertugas” Ujar Bripka I Gede

Selanjutnya, sambang berlanjut ke Puskesmas Golo Welu yang saat itu sedang berlangsung pemberian vaksin untuk balita.

Tampak Bripka I Gede tak segan membantu menggendong bayi untuk dilakukan pemberian Vaksin DPT.

IMG-20190218-WA0020

Menjelang Sore, Pada Pukul 15.00 WITA, bersamaan dengan arisan kelompok ibu-ibu Kelurahan Nantal, Bripka I Gede turut bergabung untuk memberikan wawasan kesehatan lingungan dalam menanggulangi penyakit BDB serta memberikan arahan kamtibmas dan penanggulangan HOAX.

Terakhir, Bripka I Gede menutup rangkaian sambangnya di Desa Sama, Kuwus, untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit DBD.