Tak Henti-Hentinya Bhabinkamtibmas Ini Selalu Kunjungi Warga Binaanya

Tak Henti-Hentinya Bhabinkamtibmas Ini Selalu Kunjungi Warga Binaanya

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Bhabinkamtibmas Desa Golo Sepang Polsek Komodo, Bripka Samsi mengunjungi warganya yang sedang santai di pekarangan rumahnya dan bertemu Bapak Mikael bersama Bapak Gabriel. Dalam kunjunganya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya di RT.015 Dusun Hento, Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (30/10/2020).

Bripka Samsi mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas di Desa wilayahnya dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam harkamtibmas menjelang Pilkada 2020.

“Kegiatan kunjungan kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” imbuhnya.

Bripka Samsi juga mengajak warganya untuk bersama–sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih menyebar.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin, S.H. di tempat terpisah mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan kunjungan. Para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.*[RS]*