Kasat Lantas Iptu Royke: Kita Tidak Akan Bosan Ingatkan Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas

Kasat Lantas Iptu Royke: Kita Tidak Akan Bosan Ingatkan Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat (Mabar) kembali menggelar operasi Keselamatan Turangga 2023, Kamis (16/2/2023).

Operasi keselamatan Turangga 2023, dilaksanakan di Patung Komodo di pimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Ipda Putra Syarifudin bersama sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mabar. 

Dalam operasi tersebut, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak memiliki kelengkapan berhasil di diamankan. 

“Kendaraan yang kita amankan beberapa diantaranya tidak memiliki plat nomor kendaraan, surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan helm,” Kata Ipda Putra saat ditemui di lokasi operasi.

Ipda Putra menyampaikan, kendaraan yang telah diamankan di Mapolres Mabar, bisa diambil oleh pemilik dengan catatan harus melengkapi kelengkapan kendaraan. 

“Silakan ambil kendaraannya di Mapolres Mabar, dengan catatan harus lengkapi dokumen kendaraan maupun kelengkapan saat berkendara,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, Polri tidak akan bosan-bosannya untuk mengimbau keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, masyarakat harus sadar ketika diingatkan oleh petugas di Lapangan. Upaya ini dilakukan karena kecintaan Polri kepada masyarakat,” ungkap mantan Kapolsek Komodo itu. 

Iptu Roy mengharapkan agar masyarakat di Labuan Bajo untuk patuh dan tertib berlalu lintas.