Sat Binmas Polres Mabar Gelar Sosialisasi Tentang Narkobo

Sat Binmas Polres Mabar Gelar Sosialisasi Tentang Narkobo

img_20161202_105933-01 img_20161202_105917-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Jajaran Satuan Binmas Kepolisian resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara timur, gelar sosialisai tentang Narkotika dan obat/bahan berbahaya (Narkoba) kepada peserta Pelatihan Satpam serta kariawan tempat hiburan malam, Jumat (2/12/2016) pukul 10.50 wita bertempat di aula Kemala Bahayangkari Mapolres Mabar.

Kegiatan sosialisasi Narkoba oleh Kasat Binmas Polres Mabar IPDA Anggalus Naha dan anggotanya dengan tema "Hidup tidak akan terulang dua kali atau bahkan tiga kali,maka jangan merusaknya dengan kesengsaraan akibat menggunakan Narkoba" yang ikuti oleh 112 peserta pelatihan Satpam dan 90 kariawan tempat hiburan malam.

Sosialisai tersebut dalam rangka meningkatkan pemahaman bahaya dan pemberantasan peredaran narkoba. Dalam sosialisasi tersebut Kasat Binmas menyampaikan kepada peserta sosialisasi tentang jenis-jenis Narkoba dan penggunaan narkoba serta langkah apa yang dilaksanakan dalam rangka pembaerantasan peredaran narkoba.

Kasat Binmas Polres Mabar juga menyampaikan bahwa dengan bertambahnya pemahaman akan bahaya narkoba dan aturan-aturan yang berkaitan dengan narkoba maka diharapkan kepada para peserta sosialisasi agar turut serta dalam rangka pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di daerah ini. [ory26]