Gelar Operasi Pekat, Polres Mabar Amankan Ratusan Liter Miras

Gelar Operasi Pekat, Polres Mabar Amankan Ratusan Liter Miras

img-20161210-wa0003-01 img-20161211-wa0002-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dengan mengerahkan personel yang terlibat dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Turangga 2016 II, Sabtu (10/12/2016) malam, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur kembali menggelar razia dalam rangka memberantas berbagai Penyakit Masyarakat. Razia yang langsung dipimpin Kepala Satuan Tugas III Penegakan Hukum (Kasatgas III Gakkum) Ops Pekat Turangga 2016 II AKP Alfred S.B Nahor, S.Pi, SIK, dengan sasaran sejumlah tempat di Kabupaten Manggarai Barat dan Kota Labuan Bajo.

Hasilnya, ratusan liter minuman keras (miras) tradisional jenis Sopi  berhasil diamankan di dua tempat Berbeda anataralain, di salah satu pengecer Miras tradisional berinisial YWK (32) laki-laki beralamat di Desa Gorontalo, Kec.Komodo, Kab.Manggarai Barat, yang mana petugas berhasil mengamankan 24 Liter miras jenis Sopi dan sebanyak 350 liter Miras jenis sopi diamankan petugas di Pelabuhan ASDP Labuan Bajo tanpa pemilik, yang miras tersebut diduga akan dikirim ke Sapa, Bima-NTB.

Barang bukti miras tradisional jenis sopi yang berhasil diamankan petugas tersebut selanjutnya diangkut ke Mapolres Manggarai Barat.

"Operasi ini kita gelar untuk memberantas berbagai penyakit masayarakat jelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Kita juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban", AKP Alfred saat dikonfirmasi. [ory26]