Kapolres Mabar Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabagsumda Dan Kasat Intelkam

Kapolres Mabar Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabagsumda Dan Kasat Intelkam

IMG-20160901-WA0022-01 IMG-20160901-WA0025-01 IMG_20160901_085157-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto, M.SI, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Manggarai Barat, Kabag Sumda dan Kasat , Intelkam. Acara tersebut berlangsung di Aula Mapolres Manggarai Barat, Kamis (1/9/2016).

Wakapolres Mabar diserah terimakan dari KOMPOL I Ketut Suwijana, SIP kepada KOMPOL I Ketut Wiyasa yang sebelumnya menjabat Wakapolres Ende sedangkan KOMPOL I Ketut Suwijana di promosikan sebagai Kasubbagrenmin DIT Intelkam Polda NTT.

Kabagsumda Polres Mabar diserah terimakan dari KOMPOL I Gede Sucitra, SH kepada KOMPOL Lukas Leju Malana, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Katikutana Polresta Sumba Barat sedangkan KOMPOL I Gede Sucitra, SH, di promosikan sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda NTT.

Kasat Intelkam Polres Mabar diserah terimakan dari IPTU Muhamad Puteh Renaldi, SIK kepada IPTU Aang Kusmawan, SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kupang Timur Polres Kupang sedangkan IPTU Muhamad Puteh Renaldi, SIK di promosikan sebagai Kasat Intelkam Polres Sika.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto, M.SI menyampaikan bahwa, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar dan akan selalu dilakukan, baik dalam periode tertentu maupun periode tahunan, yang semata-mata adalah untuk kepentingan pembinaan karir anggota sekaligus memenuhi dinamika kepentingan organisasi.

Selaku Kapolres, Pribadi dan keluarga besar Polres Mabar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama beserta Istri. Kepada pejabat yang lama adalah orang-orang baik yang kita punya di Polres Mabar, Kita merasa kehilangan tetapi kita mengutamakan kepentingan organisasi dan kita yakini bahwa dedikasi, loyalitas dan integritas yang sangat tinggi selama menjabat maka, jaminan kesuksesan di tempat yang baru pasti mudah diraih.

Ucapan terimakasih juga kepada Ibu I Ketut Suwijana dan Ibu I Gede Sucitra yang telah setia mendampingi suami sekaligus menjadi pengurus Bhayangkari di dalam organisasi Kepolisian khususnya di Polres Mabar ini, Kami keluarga besar Polres Mabar mengucapkan selamat jalan dan diiringi doa semoga mendapatkan kesuksesan ditempat tugas yang baru.

Selanjutnya Kapolres Mabar memeberikaN ucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru, selamat bergabung di Polres Mabar, kami yakin dengan bekal pengalaman, pendidikan, dedikasi, loyalitas dan integritas yang dimiliki, akan segera mampu menyesuaikan diri untuk mengemban tugas dan tanggung jawab di Polres Mabar ini.

“Kita semua berharap bahwa, setiap kehadiran pejabat-pejabat baru akan ada nuansa baru, mengarah kepada perbaikan-perbaikan organisasi kita. Kita yakin bersama bahwa, pimpinan Polri dalam setiap mengambil kebijakan dan keputusan tentu lebih diutamakan bukan untuk kepentingan orang per orang , pejabat per pejabat tetapi lebih utama adalah untuk kepentingan institusi Polri yang kita cintai ini” ucap Kapolres Mabar.

[oryfe's-Humas Polres Mabar]