Ops Tour De Flores Turangga 2016, Polres Mabar Melaksanakan Rakor Bersama Instansi Terkait Dalam Rangka Kesiapan Pam TDF

Ops Tour De Flores Turangga 2016, Polres Mabar Melaksanakan Rakor Bersama Instansi Terkait Dalam Rangka Kesiapan Pam TDF

IMG-20160521-WA0022 IMG-20160521-WA0021 Tribaratnewsmanggaraibarat.com - Pada hari Sabtu tanggal 21/5/16 pukul 09.30 wita, bertempat di aula kemala bhyangkari Mapolres Manggarai Barat, telah di laksanakan rapat koordinasi bersama instansi terkait dalam rangka kesiapan pengamanan Tour de Flores 2016 di wilayah kabupaten Manggarai Barat.

Rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Mabar, AKBP. Dr. Supiyanto, M.Si, didampingi oleh Waka Polres Mabar, KOMPOL I Ketut Suwijana, SIP. Adapun instansi terkait yang hadir dalam rapat tersebut dari pihak TNI AD/AL, Dinas perhubungan, Pol PP kab. Mabar serta dari Kesbangpol kab.Mabar.

Dalam rapat tersebut di sampaikan kesiapan dan rengiat dari masing- masing instansi dalam rangka Tour de Flores.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Mabar menyatakan, kegiatan Tour de Flores 2016 di kab. Mabar akan menjadi perhatian seluruh indonesia bahkan dunia internasional, oleh sebab itu, diharapkan untuk bekeja secara profesional dan proporsional demi terjaganya situasi kamtibmas selama giat Ttour de Flores 2016 di wilayah kab. Manggarai Barat.

Harapan Kapolres Mabar, agar dalam pelaksanan pengamanan nantinya, selalu berkoordinasi dengan Event organisior ( EO) terkait dengan giat Tour de Flores 2016.

Waka Polres Mabar, KOMPOL I Ketut Suwijana, SIP, juga menyampaikan pada kesempatan tersebut, agar pimpinan dari masing-masing instansi yang tergabung dalam seksi pengamanan TDF 2016 agar menyampaikan kepada personilnya agar tetap menjaga kekompakan baik itu dengan instansi itu sendiri maupun dengan dengan personil dari instansi lain, hal ini dimaksudkan guna suksesnya atau terselengaranya giat TDF di wilayah kabupaten Manggarai Barat.

[Yayat/ory- Humas -Polres Mabar]