POLRES MABAR MELAKSANAKAN ANEV P2K

POLRES MABAR MELAKSANAKAN ANEV P2K
Tribratanewsmanggaraibarat.com – Polres Manggarai Barat (mabar)  melaksanakan analisa dan evaluasi system pelaporan P2K (Program Prioritas Kapolri) di ruang data ops Polres Mabar, Rabu (16/3/16) yang lalu.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Made Ibrahim dari Biro Ops Polda NTT didampingi Oleh Wakapolres Mabar Kompol I Ketut Suwijana, SIP dan Kabag Ops Polres Mabar Kompol Thobias Tamonob yang di ikuti oleh Para kasatgas dan seluruh operatornya.
Dalam kegiatan tersebut para kasatgas terutama operator diberikan pengarahan dan penjelasan karena setelah dilakukan Evaluasi dan pengecekan laporan masih banyak satgas / operator yang tidak mengisi kalom laporan pada aplikasi Entry data.
Pelaporan yang sudah dikirim harus di cek kembali dan  setiap ada kendala agar segera dikoordinasikan segera serta setiap satgas juga di tekankan untuk mengaktifkan kegiatan yang akan dilaporan dan sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh Mabes Polri.
Hal ini merupakan komitmen Polda NTT untuk mendukung secara maksimal Kegiatan Program P2K yang di canangkan oleh Kapolri yang merupakan tanggung jawab yang harus di laksanakan oleh setiap polres seluruh Indonesia.
[oryfes26-Humas Polres Mabar]