Polsek Sano Nggoang, Imbau Warga Taat Prokes Covid-19

Polsek Sano Nggoang, Imbau Warga Taat Prokes Covid-19

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo, Personil Polsek Sano Nggoang, Polres Manggarai Barat (Mabar), Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan imbauan kepada warga masyarakat terkait pentingnya mematuhi protkol kesehatan (Prokes).

Imbauan tersebut dilakukan bertepatan dengan hari pasar rakyat di Pasar Inpres Werang, Desa Golo Mbu, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Mabar. Sabtu pagi 12 Februari 2022.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Sano Nggoang memberikan Instruksi Terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 untuk mengikuti program pemerintah dengan menerapkan 6 M yaitu memakai Masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi di luar rumah dan mengurangi kumpul-kumpul dan Makan bersama.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sano Nggoang, saat dikonfirmasi menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes setiap hari dilakukannya

“Bukan karena sudah ada varian baru (omicron) baru kita lakukan imbauan, akan tetapi kegiatan ini, kami lakukan setiap hari,” ucap perwira dua balok itu. 

Iptu Wayan mengharapkan agar masyarakat dapat mengendalikan diri untuk tidak melakukan kegiatan dengan menghadirkan orang dalam jumlah banyak serta selalu taat Prokes. 

“Tujuan kita melakukan imbaun, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sano Nggoang,” tutup Iptu Wayan. 

*MABAR:Modern, Akuntabel, Berkeadilan, Adaptif, Responsif*