Polres Mabar lakukan pengamanan dan pengawalan pawai konfoi kendaran dari Partai PSI

Polres Mabar lakukan pengamanan dan pengawalan pawai konfoi kendaran dari Partai PSI

Tribratanewsmanggaraibarat.com, Labuan bajo - Personil Kepolisian Resor Manggarai Barat melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai (konfoi kendaraan) dari pengurus dan simpatisan Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidiritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Manggarai Barat dalam rangkan menyambut kelolosan sebagai partai peserta pemilu 2019, Senin (26/2/2018).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan partai PSI ke masyarakat yang mana paratai PSI merupakan salah satu partai baru yang dinyatakan lolos verfikasi KPU sebagai peserta Pemilu 2019.

Dalam rangka mencegah terjadi gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung, Polres Manggarai Barat melibatkan sejumlah personil untuk melaksanakan pengamanan serta pengawalan.

Kegiatan pawai konfoi kendaraan tersebut dilakukan di seputaran kota Labuan Bajo dengan titik start dari Marombok, Desa Golo Bilas, dan fhinis di pantai Pede, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo. Kegiatan berjalan aman dan kondusif yang mana ditutup dengan aksi pungut sampah di sekitar pantai.

Selain melaksanakn pengamanan dan pengawalan, personil Polres Manggarai Barat juga melaksanakan pengaturan di jalur yang dilewati oleh peserta konfoi kendaraan.