Ops Pekat Turangga 2016 Tahap II Personel Polres Mabar Amankan Dua Pasangan Bukan Suami Istri

Ops Pekat Turangga 2016 Tahap II Personel Polres Mabar Amankan Dua Pasangan Bukan Suami Istri

img_20161210_165640 1481360743111 Tribrtanewsmanggaraibarat.com - Personel Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Turangga 2016 tahap II dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Alfred S.B. Nahor, S.Pi, SIK,  ke tempat Kost-kosan, Jumat (9/12/2016).

Dalam razia ini diamankan dua pasangan bukan suami istri, kedua pasangan ini ditemukan tengah berduaan dalam kamar di dua kost-kosan berbeda yang ada di kota Labuan Bajo

Kost yang pertama yang disasar ditemukan satu pasangan dan kemudian dilanjutkan ke kosan berikutnya petugas mengamankan satu pasangan lagi.

Dari kedua pasangan yang diamankan, diantaranya sudah ada yang berkeluarga atau sudah beristri, tetapi juga ada yang belum berkeluarga.

“Selama mereka tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri, kami bawa mereka ke Mapolres, untuk dibina dan diharapkan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Kasat Reskrim.

Selain kost-kosan, petugas juga menyasar tempat-tempat hiburan malam dan tempat-tempat Pijit tradisional yang ada di kota Labuan Bajo. [ory26]