PERSONIL POLRES MANGGARAI BARAT NTT MENGAMANKAN MISA SYUKURAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MANGGARAI BARAT

PERSONIL POLRES MANGGARAI BARAT NTT MENGAMANKAN MISA SYUKURAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MANGGARAI BARAT

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Personil Polres Manggarai Barat Polda NTT melaksanakan pengaman misa syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat periode 2016-2021, Drs. Agustinus CH.Dulla dan Drh.Maria Geong,Ph.D, bertempat di rumah jabatan Bupati Kabupaten manggarai Barat, Batu Cermin/ Labuan Bajo, pukul 17.00 wita, Senin(29/2/2016).

pengaman tersebut dikendalikan oleh Kabagops Polres Manggarai Barat, KOMPOL Thobias Tamonob, Personil yang melaksanakan pengamanan terdiri dari Satuan Sabhara, Intelkam, Reskrim dan Lantas Polres Manggarai Barat, pengaman dilaksanakan baik di dalam kemah maupun pengamanan di luar kemah serta pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas oleh Personil Lantas dibantu oleh personil Dinas Perhubungan kabupaten Manggarai Barat.

Turut Hadir dalam misa sukuran diantaranya, Gubernur NTT Drs.Frans Leburaya, Para Bupati dan Wakil Bupati Se-NTT, anggota DPR RI joni Plate dan sharulah Pua Sawa Keduanya dari partai PAN, Kapolres mangarai Barat AKBP Dr. Supiyanto, M.Si, WakaPolres Manggarai Barat KOMPOL I ketut Suwijana, SIP, Sekda Kabupaten Manggarai Barat Rofinus Mbon,para ketua DPC Partai Pengusung Baupati dan Wakil Bupati terpilih, Anggota DPRD Manggarai Barat, para pimpinan SKPD Kabupaten Manggarai Barat.

Tamu undangan yang hadir diperkirakan 2500 orang, misa syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat dipimpin oleh Uskup Ruteng Mgr. Hubertus Lenteng.

[oryfes26-Humas Polres Manggarai Barat] IMG-20160229-WA0027 IMG-20160229-WA0032 IMG-20160229-WA0031