Polsek Komodo Bagikan Beras dari Polri ke Masyarakat

Polsek Komodo Bagikan Beras dari Polri ke Masyarakat

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Polsek Komodo Polres Manggarai Barat telah menyalurkan bantuan berupa 2.000 Kg beras program Polri Peduli Covid-19 kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Komodo dan Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (7/6/2020) kemarin.

Kapolsek Komodo IPDA Royke Weridity menyatakan, penyaluran bantuan beras program Polri Peduli Covid-19 tersebut dengan cara mendatangi rumah-rumah warga atau door to door dan setiap KK mendapatkan 5 Kg beras.

“Kegiatan ini merupakan program Polri peduli Covid-19, sebagai upaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi Virus Corona atau covid-19 terutama bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Sedangkan sasarannya adalah warga masyarakat yang kurang mampu, atau miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik itu dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Bantuan beras program Polri Peduli Covid-19 tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian kami (Polri) kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

IPDA Royke Weridity menghimbau, kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan.

“Diharapkan masyarakat terus mentaati dan mengikuti segala himbaun pemerintah baik itu pemerintah maupun Maklumat Kapolri dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya.*[RS]*