Pencarian Hari Kedua, Dua Korban WNA Yang Hilang Akibat Tenggelam Di Obyek Wisata Air Terjun Cunca Wulang Dan Satu WNI Akhirnya Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

Pencarian Hari Kedua, Dua Korban WNA Yang Hilang Akibat Tenggelam Di Obyek Wisata Air Terjun Cunca Wulang Dan Satu WNI Akhirnya Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Terkait pencarian korban hilang akibat tenggelam dua WNA asal Malaysia dan satu WNI, di obyek wisata air terjun Cunca Wulang, Desa Cunca Wulang kecamatan Mbeliling kabupaten Manggarai Barat, dilakukan pencarian hari kedua oleh tim gabungan SAR  dari Kepolisian Sektor Sano Nggoang, Pos AL dan Basarnas Manggarai Barat serta Warga setempat yang dipimpin oleh Lettu Laut (T) Darma Bakti Rambe, akhirnya membuahkan hasil dengan telah ditemukannya ketiga korban,Minggu (17/4/16).

Adapun informasi yang dihimpun bahwa Pada pukul 11.00 wita korban WNA  asal Malaysia atas nama Muhamad Ezzaq Azraf Bin Azumi (24) ditemukan oleh tim dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Pada pukul 12. 44 wita korban WNA asal Malaysia atas nama Mohamad azfar Bin tahir (24) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban atas nama wenseslaus hendro akung(39) WNI, pukul 15.45 wita, ditemukan dan sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya Pada pukul 16.00 wita ketiga korban di evakuasi menuju ke jalan raya untuk dibawa menggunakan kendaraan roda 4 menuju ke labuan bajo guna dilakukan identifikasi.

Kepolisian Resor Manggarai Barat telah berkoordinasi dengan puskesmas Labuan Bajo agar dilakukan proses  identifikasi korban dan juga berkoordinasi dengan pemerintah daerah serta Kedubes Malaysia di Jakarta terkait proses pemulangan jenazah.

[oryfes-Humas Polres Mabar]