Ops Bina Kusuma Turangga 2016, Polres Mabar Binluh Di Pintu MasukPelabuhan ASDP Dan PELNI Labuan Bajo

Ops Bina Kusuma Turangga 2016, Polres Mabar Binluh Di Pintu MasukPelabuhan ASDP Dan PELNI Labuan Bajo
WhatsApp-Imagebinmas bkt2016. bkt2016

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para Sopir dan Tukang Ojek dalam rangka memilimalisir potensi premanisme yang ada di Kota Labuan Bajo, Minggu (8/5/16).

Kegiatan  dimulai kali ini dilakukan di pintu masuk pelabuhan ASDP Labuan Bajo dan Pintu masuk Pelabuhan PELNI Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, dimana warga atau para tukang ojek dan para sopir angkot sering berkumpul ditempat-tempat tersebut.

Kasat Binmas Polres Mabar Ipda Anggalus Naha yang memimpin kegiatan tersebut, dimana diisi dengan kegiatan penyuluhan, pembinaan dan penggalangan dengan melibatkan anggota yang terlibat dalam operasi Bina Kusuma Turangga 2016.

“Target operasi ini adalah potensi premanisme yang ada di jalan raya dan terminal seperti parkir liar, calo tiket, debt kolektor dan segala potensi berpengaruh pemicu premanisme,” jelasnya.

Operasi tersebut sebagai upaya untuk mendukung keamanan dan ketertiban Kota Labuan Bajo secara kusus dan wilayah hukum Polres Manggarai Barat secara umum  yang kondusif.

[oryfes-Humas Polres Mabar]