Meriahkan HUT RI Ke-74, Kapolsek Komodo Gelar Malam Hiburan

Meriahkan HUT RI Ke-74, Kapolsek Komodo Gelar Malam Hiburan

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polsek Komodo dibawah pimpinan Kapolsek Komodo IPDA Royke Weredity menggelar acara malam merah putih untuk negeri di Halaman Mapolsek Komodo, Kecamatan Komodo, Mabar, Kamis (15/8) Malam.

Dihadiri sekitar 1500 warga, acara tersebut menampilkan hiburan musik serta menggelar nonton bareng film berjudul malam merah putih untuk negeri.

Acara tersebut digagas keluarga besar Polsek Komodo untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan cara mengundang sebagian besar masyarakat lingkup Kecamatan Komodo sekaligus sebagai momen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Mabar Drs. Agustinus Ch Dulla, Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K, M.Si, Wakapolres Mabar, Kapten Infrantri TNI AD Komodo, serta para Kepala Desa sekita Mapolsek Komodo.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Bupati Mabar mengapresiasi Polsek Komodo telah menggagas acara positif yang bisa merangkul masyarakat luas utamanya dilingkup Kecamatan Komodo.

“Marilah kita bersykur selalu dan mengisi kemerdekaan dgn hal hal yang positif” tukasnya.

Senada dengan Bupati, Kapolres Mabar mengajak para pemuda untuk sebanyak mungkin berbuat positif demi kemaslahatan bangsa dengan motivasi jangan kalah dengan kejahatan.

“Janganlah kita sampai Kalah dengan penjahat karena penjahat memiliki prinsip dan komitmen yg tiinggi terhadap niat kejahatannya, maka dengan itu selalulah berprinsip dan memiliki komitmen yang tinggi dalam mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal yang berguna bagi kemaslahatan orang banyak” Pungkasnya.

Mendekati akhir acara, turut berlangsung penyerahan hadiah lomba diantaranya lomba lari karung usia sekolah tingkat SMP, lomba gigit sendok usia tingkat SD, lomba makan kerupuk tingkat SD, lomba tarik tambang dewasa, lomba panjat pinang usia dewasa