Mabuk dan Bawa Senjata Tajam Saat Berkendara, Pemuda Diamankan Anggota Polres Manggarai Barat

Mabuk dan Bawa Senjata Tajam Saat Berkendara, Pemuda Diamankan Anggota Polres Manggarai Barat

rat-4 IMG_2248-01 rat-3 IMG_2266 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Jajaran Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, berhasil mengamankan dua pemuda yang ugal-ugalan menggunakan sepeda motor dalam keadaan mabuk dan membawa senjata tajam saat melakukan Operasi Pekat Turangga 2016, Rabu (08-06-2016). Selain itu, lima sepeda motor yang menggunakan knalpot racing juga berhasil diamankan petugas.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mabar, Komisaris Polisi Thobias Tamonob, didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Mabar.

Operasi Pekat Turangga 2016 digelar di Jalan Kampung Ujung, Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, dengan sasaran kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing atau berbunyi bising, sajam, miras dan narkoba.

Selanjutnya, 2 orang pemuda tersebut diberi pembinaaan.

“Sementara kendaraan yang menggunakan knalpot racing tersebut kami amankan karena dapat mengganggu ketenteraman umat Muslim yang menjalankan ibadah/sholat Tarawih,” ungkap Kompol Thobi.

Setelah itu, personel yang terlibat Operasi Pekat Turangga 2016 kembali melaksanakan razia di Bar/Resto Paradise Labuan Bajo.

[Humas Polres Mabar]