KBO Binops Polres Pimpin Personel Pengamanan Batu Cermin Cup Tahun 2019

KBO Binops Polres Pimpin Personel Pengamanan Batu Cermin Cup Tahun 2019

Tribratanewsmanggaraibarat.com- KBO Binops Polres Mabar IPDA Eka Dharma Yuda bersama sejumlah anggota melakukan pengamanan pertandingan sepak bola Batu Cermin Cup III Tahun 2019 yang memasuki hari Ke-9 dari jadwal turnamen di Lapangan Wae Kesambi, Kecamatan Komodo, Mabar, Kamis (29/8) Sore

Turnamen tersebut digagas oleh Himpunan Pemuda Batu tersebut yang digelar rutin tiap tahunnya yang Cermin untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

Adapun dalam Pertandingan Batu Cermin Cup tahun ini diikuti setidaknya 17 kesebelasan dari berbagai perwakilan desa serta tim binaan dari BUMN dan Pelaku usaha di Wilayah Mabar.

17 kesebelan yang tergabung dalam 4 grup tersebut terlebih dulu harus berjibaku untuk lolos agar bisa melenggang ke puncak final yang digelar 8 September 2019.

Selama jalannya pertandingan, ratusan masyarakat yang hadir tampak antusias dengan ikut memelihara situasi keamanan tetap damai meski sempat terjadi aksi protes dari kesebalasan PLMTG Rangko FC lantaran tidak puas dengan kepimpinan wasit.