Kapolsek Macang Pacar Hadiri Pelantikan Pengurus PKK 4 Desa

Kapolsek Macang Pacar Hadiri Pelantikan Pengurus PKK 4 Desa

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Macang Pacar Iptu M. Yakub menghadiri pelantikan anggota pengurus PPK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) di Halaman Rumah Gendang, Desa Watu Baru, Kecamatan Macang Pacar, Mabar, Selasa (30/7) Pagi.

Dalam pelantikan tersebut, Total 12 anggota TP-PKK dari Desa 4 Desa yakni Desa Watu Baru, Desa Lewat, Desa Mbakung, dan Desa Watu Manggar telah resmi dilantik oleh Camat Pacang Pacar.

Ditempat dan waktu yang sama, turut berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah Perangkat Desa Watu yang diampu oleh oleh Kades Watu Baru Elius Jhon Suhardin disaksikan sejumlah saksi PNS dan Non-PNS.

Sementara itu, dalam sambutannya, Camat Pacang barharap anggota TP PKK tingkat desa dan perangkat Desa Watu Baru dapat bekerja kerasa membantu pengambangunan desa dan tulus hati melayani masyarakat.

” Diharapkan kepada ketua PKK dan perangkat desa yang baru di lantik agar bisa bekerja sama untuk membantu Kepala Desa demi mendukung majunya Desa tersebut” Ucap Camat Macang Pacar Sarimini Solonde

Demikian dengan Kapolsek Macang Iptu M. Yakub sebagai pihak keamanan ia berharap seluruh perangkat desa yang baru dapat bekerja sama memelihara keamanan desa yang bakal berdampak terhadap kelangsung pembangunan desa.

“Kami juga berharap kepada seluruh TP PKK dan perangkat desa yang baru di lantik agar bisa bekerja sama menjadi mitra polisi dalam hal keamanan sehingga dapat tercipta pembangunan yang memberi kedamaian untuk masyarakat” Pungkasnya.