Kapolres Manggarai Barat Cek Logistik Pilkada di PPK Komodo

Kapolres Manggarai Barat Cek Logistik Pilkada di PPK Komodo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Patroli keliling, Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan pengamanan logistik di masing–masing PPK, Senin (07/12/2020) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Kegiatan patroli keliling diikuti, Kapolsek Komodo IPTU Firamuddin, S.H., dan Kasat Lantas IPTU I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A. yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personil pengamanan logsitik dimasing–masing PPK atau Kecamatan.

Saat berkunjung ke PPK Komodo, Kapolres menekankan agar personil pengamanan baik Polri, TNI dan Linmas melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling koordinasi dan memastikan logistik Pilkada dalam keadaan aman sampai dengan dikirim ke masing–masing PPS atau TPS pada saat hari pemungutan suara.

Selain itu, Kapolres Manggarai Barat juga mengingatkan untuk selalu berpedoman pada Protokol Kesehatan dan mengikuti aturan–aturan yang telah ditetapkan oleh KPU guna pencegahan penyebaran Covid-19 pada saaat pelaksanaan Pilkada.

“Personil pengamanan TNI, Polri dan Linmas memastikan logistik Pilkada tetap aman di PPK sampai dengan dikirim ke TPS pada saat tahap pemungutan suara,” pungkas AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. *[RS]*