Kapolres Mabar beserta Staf dan Bhayangkari, Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Wartawan Kontributor Metro TV di Labuan Bajo

Kapolres Mabar beserta Staf dan Bhayangkari, Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Wartawan Kontributor Metro TV di Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Keluarga besar Jurnalis Manggarai Barat (Mabar) tengah berduka, atas meninggalnya wartawan kontributor Metro TV Yohanes Wawo Lewar, pada Sabtu (7/1/2023) di rumah sakit Siloam Labuan Bajo karena sakit.

Atas duka itu, Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Yohanes Wawo Lewar yang biasa disapa Jhon Lewar. 

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Manggarai Barat, dari hati yang paling dalam saya mengucapkan turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap AKBP Felli. 

Almarhum meninggal pada usia 49 tahun dengan meninggalkan istri dan dua orang anak.

Dilansir dari Headline News Metro TV, almarhum Jhon Lewar mengalami hipertensi sehingga mengakibatkan pecah pembuluh darah dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, pada Minggu (24/12/2022) seusai meliput malam perayaan Natal 2022 di Labuan Bajo. 

Almarhum Jhon Lewar merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Manggarai Barat. Semasa hidupnya dalam menjalankan profesi jurnalis, almarhum dikenal memiliki integritas dan kerja keras yang tinggi dalam memberitakan secara aktual dan faktual semua peristiwa yang terjadi di Kabupaten Mabar. 

Kini almarhum disemayamkan di rumah pribadinya, di Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Rencananya almarhum akan dimakamkan, pada Senin (9/1/2023).